Breaking News

Sidoarjo – Sub Kogartap 0816/Sda melaksanakan Upacara Persemayaman dan pemakaman secara Militer a.n Almarhum Serma Day Ardiansyah NRP 21040155951283 Jabatan Ba Kodim 0816/Sidoarjo yang dilakukan sebagai bentuk penghormatan terakhir atas pengabdiannya. Selasa (27/09/2022)

Upacara persemayaman ini dilaksanakan di rumah duka bertempat di Desa Kalismpurno RT019 RW005 Kec. Tanggulangin Kab. Sidoarjo dan pemakaman dilaksanakan di TPU Desa Kalisampurno Tanggulangin Sidoarjo yang bertindak sebagai Irup Letkol Inf Masarum Djati Laksono S. Sos (Dandim 0816/Sda) Selaku Dan Sub Kogartap 0816/Sda.

Dan Sub Kogartap 0816/Sda selaku Irup pada pemakaman menyampaikan turut berbelasungkawa mewakili keluarga besar Kodim 0816/Sda dan semoga keluarga Almarhum dapat tabah menerima cobaan ini, Tentunya kepergian almarhum membuat sedih yang mendalam bagi kita semua terlebih bagi keluarganya, namun hendaknya kesedihan itu jangan sampai berlarut-larut, marilah kita mendoakan semoga almarhum diampuni segala dosa-dosanya, Atas nama keluarga besar Kodim 0816/Sda dan satuan TNI AD mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang ikhlas membantu keluarga almarhum baik tenaga, pikiran, materiil dan lain-lain hingga saat ini, semoga menjadi amal ibadah serta mendapat balasan dari Tuhan YME dan semoga Almarhum diterima semua amal ibadahnya serta arwahnya mendapat tempat disisi Tuhan Yang Maha Kuasa, “Ungkapnya

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdim 0816/Sidoarjo, Danramil Candi, Porong, Tulangan, Tanggulangin Personel Kodim 0816/Sidoarjo Babinsa Tanggulangin Babinkamtibmas Tanggulangin. Kapten Chb Elfin (Pasiops Sub Kogartap 0816/Sda). Serka Sukandar. Kopka Subechi PNS Farid (personel Sub Kogartap 0816/SDA). Penerangan Kogartap III/Sby.

One thought on “Dan Sub Kogartap 0816/Sda menjadi Irup Pada Upacara Persemayaman dan Pemakaman  Serma Day Ardiansyah.

  1. gartap3sby berkata:

    Semoga keluarga diberi ketabahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: