Breaking News

Surabaya- Gowes Bersama Keluarga Besar Kogartap III/Sby dalam rangka rangkaian acara serah terima Jabatan Kaskogartap III/Sby dan HUT ke-50 Kogartap III/Sby Th 2022, Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr. (Han), M.Tr. Opsla., didampingi Asops Kogartap III/Sby Kolonel Mar Chaerudin Toyib, mengajak seluruh keluarga besar Kogartap III/Sby melaksanakan kegiatan sepeda santai, dengan titik start di Makogartap III/Sby dan Finish di Club House Grand Island Pakuwon City Surabaya dengan jarak tempuh kurang lebih 14 KM, Rabu (19/10/2022).

Kegiatan sepeda santai ini dilaksanakan dalam rangka jelang serah terima jabatan Kaskogartap III/Sby dari Brigjen TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr.(Han), M.Tr.Opsla., kepada Kolonel Mar Harry  Indarto, S.E.,M.M., beberapa hari mendatang.

Sepeda santai yang mengambil start di Makogartap III/Sby, diberangkatkan sekitar pukul 06.00 WIB yang dimulai dengan kayuhan pertama Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr.(Han), M.Tr.Opsla., dan (Wakil Ketua IKKT PWA CBS VIII Kogartap III/Sby) Ibu Indah Sulchan di ikuti pesepeda yang lain.

Menempuh rute yang cukup jauh sekitar 14 KM para pesepeda tampak antusias dan semangat dengan suguhan pemandangan khas Surabaya. Sepeda santai yang berlangsung dari pagi tersebut ditutup dengan acara ramah tamah di Club House Grand Island Pakuwon City Surabaya .

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, bahwa Selain untuk menjaga kesehatan, sepeda santai yang dilakukan ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan kekompakan serta menjadi simbol perpisahan bagi Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr.(Han), M.Tr.Opsla., yang akan melaksanakan tugas pengabdian di tempat lain. (Pen Kogartap III/Sby)

Hadir pada kegiatan tersebut, (Asmin Kogartap III/Sby) Kolonel Inf Tarmuji S.Ag,  (Waasops Kogartap III/Sby) Letkol Arh Surya Dani, S.H., M.H  (Waasmin Kogartap III/Sby) Letkol Pom Achmad Nasron, S.H., M.Si, (Kasiintel Kogartap III/Sby) Letkol Arh Sumarjo, (Kasiops Kogartap III/Sby) Letkol Inf Prasetya S.H.,M.H.   (Dandenpom Kogartap III/Sby) Letkol CPM Sukadi, beserta Ibu, perwira Staf dan anggota Kogartap III/Sby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: