Breaking News

Surabaya – Menjelang dilaksanakannya Serah Terima Jabatan Kaskogartap III/Sby Brigadir Jenderal TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr, (Han), M.Tr.Opsla. kepada Kolonel Mar Harry Indarto S.E.M.M mendatang. Maka dilaksanakan penyerahan dan penanda tanganan memorandum dari pejabat lama kepada pejabat baru, dan sudah di vertifikasi oleh Itjen TNI, bertempat ruang rapat Makogartap III/Sby. Kamis (27/10/2022).

Dengan dilaksanakannya memorandum tersebut bertujuan memberikan gambaran situasi dan bahan masukan kepada para pejabat  baru sehingga dapat mengambil langkah-langkah kebijakan agar dapat terselenggara tugas dengan lebih baik, juga sebagai pertanggugjawaban tentang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab pejabat lama selama masa jabatannya.

 Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby Selain melaksanakan penandatanganan naskah memorandum dengan pejabat baru, para pejabat lama juga menyampaikan tentang tugas pokok masing-masing staf untuk mendukung segala kegiatan Kogartap III/Sby, juga memaparkan tentang kegiatan yang belum dilaksanakan, sedang dilaksanakan dan akan dilaksanakan di bidang masing-masing kepada pejabat baru. Selain itu para pejabat lama juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Perwira dan anggotanya atas segala dukungan, loyalitas dan dedikasi dalam mengemban tugas selama ini. “Tegasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, (Asops Kogartap III/Sby) Kolonel Mar Chaerudin Toyib, (Asmin Kogartap III/Sby) Kolonel Inf Tarmuji S.Ag,  (Waasops Kogartap III/Sby) Letkol Arh Surya Dani, S.H., M.H  (Waasmin Kogartap III/Sby) Letkol Pom Achmad Nasron, S.H., M.Si, (Kasiintel Kogartap III/Sby) Letkol Arh Sumarjo, (Kasiops Kogartap III/Sby) Letkol Inf Prasetya S.H.,M.H.   (Dandenpom Kogartap III/Sby) Letkol CPM Sukadi, (Kasipers Kogartap III/Sby) Letkol Kal Heru purwoko S.E Perwira Staf dan Kas Sub Kogartap III/Sby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: