Breaking News

Surabaya. Kaskogartap III/Sby Brigadir Jenderal TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr,(Han), M.Tr. Opsla. Mengunjungi dan melaksanakan olah raga bersama, didampingi Asops Kogartap III/Sby Kolonel Mar Chaerudin Toyib, Ketua Kormi Jatim, Kadispora Jatim, bertempat di Sasana Duta Tai Chi Indonesia yang beralamat di jalan Undaan Wetan kec. Genteng Kota Surabaya. Selasa (25/10/2022).

Di Sasana Duta Tai Chi Indonesia, Kaskogartap III/Sby Brigadir Jenderal TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr,(Han), M.Tr.Opsla. beserta jajaran staf Kogartap III/Sby disambut langsung Founder Duta Tai Chi Indonesia, Toni Liono dan bersama sejumlah jajaran pengurus serta perwakilan pimpinan sasana di Surabaya.

Dalam sambutannya, Kaskogartap III/Sby Brigadir Jenderal TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr,(Han), M.Tr.Opsla. Yakni Ucapan terima kasih atas undangan dari Bpk Toni Liyono kepada Kogartap III/Sby sehingga bisa berkumpul disasana Duta Tai Chi Indonesia untuk melaksanakan olah raga berama, di harapkan olahraga Lin Tieng Kung dan Tai Chi, kita harus kenal dulu olahraga tersebut, selanjutnya lama kelamaan kita akan mencintai olah raga tersebut.”Ujarnya.

Founder Duta Tai Chi Indonesia, Bpk Toni Liono mengatakan, Duta Tai Chi Indonesia adalah salah satu sasana di Surabaya. Namun keberadaan Duta Tai Chi ini ingin menyatukan beragam sasana yang ada, untuk kemajuan olahraga Lin Tieng Kung dan Tai Chi. Salah satu upaya yang dilakukan adalah melakukan latihan bersama.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, mari kita sukseskan program ini, termasuk program pemerintah bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh dengan berolahraga dan berlatih Lin Tieng Kung dan Tai Chi, olahraga ini yang berasal dari Tiongkok dan memiliki gerakan yang lambat. Oleh karena itu, Senam Lin Tieng kung dan Tai Chi memiliki manfaat untuk meninggkatkan daya tahan tubuh.”Ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kolonel Inf Tarmuji, S.Ag (Asmin Kogartap III/Sby), Letkol Arh Surya Dani., S.H., M.H (Waasops Kogartap III/Sby), Letkol Pom Achmad Nasron., S.H., M.Si (Waasmin Kogartap III/Sby), Letkol Arh Sumarjo, S.Sos (Kasiintel Sops Kogartap III/Sby), Letkol Inf Prasetya H.K, S.H., M.H (Kasiops Kogartap III/Sby), Letkol Laut (S) M. Basri, A.Md (Kasilog Smin Kogartap III/Sby), Bpk. Toni Liyono (Founder Duta Taichi Indonesia), Wayan Sudarma (Wakil Ketua KORMI Jatim). Bpk. Firmansyah Ali, S.H., M.H (Ka Dispora Jatim), Dr. Ali Tualeka, M.Si., Para Kabag Kogartap III/Sby, Para Kas Sub Kogartap III/Sby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: