Breaking News

Surabaya –  Kas kogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M di didampingi para asisten dan perwira Kogartap III/Sby melaksanakan kunjungan ke PT. Pertamina Pertamina Patraniaga Regional V Jatim Balinus,  Jum’at (24/11/2022).

Dalam Kunjungan ini, Kas kogartap III/Sby diterima langsung oleh GM Pertamina Patraniaga Regional V Jatim Balinus Bapak Deny Jugar di Ruang Rapat Retail Lantai 1.

Adapun tujuan dari kunjungan ini adalah selain memperkenalkan diri selaku pejabat baru di Surabaya, juga untuk menjalin Silaturahmi dan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan TNI yang termasuk salah satu pelanggan Industri sektor bahan bakar minyak non subsidi.

“Kami mengharapkan kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat berlanjut dengan baik dan terima kasih pula atas sambutan yang diberikan kepada kami di tempat ini,” Ujar Kas kogartap III/Sby.

GM Pertamina Patraniaga Regional V Jatim Balinus pun menyambut dengan baik kedatangan Kas kogartap III/Sby. Berharap dengan adanya kunjungan kerja seperti ini dapat meningkatkan koordinasi serta meneruskan kerjasama yang telah terjalin selama ini.

Kegiatan selanjutnya GM Pertamina Patraniaga Regional V Jatim Balinus dan Kas Kogartap III/Sby melaksanakan penyerahan Plakat.

Tampak hadir dalam kegaiatan tersebut Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M (Kaskogartap III/Sby), GM Pertamina Patraniaga Regional Jatim Balinus (Bpk. Deny Djukardi),  Kolonel Mar Chaerudin Toyib (Asops Kogartap III/Sby), Kolonel Inf Tarmuji, S.Ag (Asmin Kogartap III/Sby),Letkol Arh Surya Dani, S.H., M.H (Waasops Kogartap III/Sby), Letkol Pom Achmad Nasron, S.H., M.Si. (Waasmin Kogartap III/Sby), Letkol Inf Prasetya H.K, S.H., M.H (Kasiops Sops Kogartap III/Sby) Letkol Cpm Sukadi (Dandenpom Kogartap III/Sby), Letkol Cpm Sukadi (Dandenpom Kogartap III/Sby), Bpk. Hendrix Eko Vebriono (Manajer HSSE), Bpk. Fedy Alberto (Manajer Retail),. Bpk. Dwi Purwanto (Head Of Security), Mayor Arm Johannis Ginting (Dansatintel Kogartap III/Sby), Mayor Arh Purwanto (Kas Sub Kogartap 0832/SS), Kapten Laut (T) Helmi (Kasubsi Intel Sops Kogartap III/Sby), Lettu Tek Dono Hindarto (Dantim 2 Satintel Kogartap III/Sby).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: