Breaking News

Surabaya- Beberapa hari jelang serah terima jabatan sebagai Panglima Kodam V/Brawijaya selaku. Dankogartap III/Sby Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., didampingi Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto ,S.E.,M.M. Beserta pejabat utama, berpamitan kepada seluruh personel dijajarannya dalam Jam Komandan yang digelar di Gedung Serba Guna Makogartap III/Sby. Jam Komandan khusus ini merupakan salah satu rangkaian dari prosesi serah terima jabatan dan digelar disela-sela padatnya kegiatan Dankogartap III/Sby. Selasa (6/12/2022).

Pada kesempatan yang baik ini, Dankogartap III/Sby menyampaikan ucapan terimakasih, penghargaan dan kebanggaannya kepada seluruh prajurit dan PNS Kogartap III/Sby atas dedikasi dan semangat pengabdian yang telah ditunjukkan selama menjabat. Dankogartap III/Sby mengharapkan kepada seluruh prajurit dan PNS, untuk tetap memelihara dan meningkatkan disiplin, loyalitas tegak lurus dan dedikasi yang tinggi dalam rangka mendukung tugas pokok satuan sehingga dapat dilaksanakan secara profesional guna tercapainya hasil yang optimal.

“Apalah arti saya, tanpa Ibu dan Bapak semuanya, saya menyadari prajurit dan PNS sudah terikat janji kepada organisasi TNI dalam pengabdiannya kepada negara, saya hanya me-manage organisasi untuk memastikan tugas pokok dan fungsinya berjalan sesuai aturan. Kita adalah sistem yang terdiri dari berbagai komponen yang saling berkaitan dan bersinergi untuk mencapai tujuan yang sama yang telah ditentukan,” kata Dankogartap III/Sby.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby .beliau menyampaikan permintaan maaf dan pamit dihadapan para Perwira dan prajurit, PNS. Dankogartap III/Sby juga menyampaikan beberapa hal antara lain, mengingatkan agar seluruh prajurit menjauhi pelanggaran sekecil apapun dan tetap menjaga disiplin. “Sebab disiplin dinilai menjadi modal profesionalisme seorang prajurit untuk dapat tetap hadir dan dapat dirasakan manfaatnya di tengah masyarakat,” (Penerangan Kogartap III/Sby)

Hadir dalam kegiatan tersebut Hadir dalam kegiatan tersebut, (Asops Kogartap III/Sby) Kolonel Mar Chaerudin Toyib, (Asmin Kogartap III/Sby) Kolonel Inf Tarmuji S.Ag,  (Waasops Kogartap III/Sby) Letkol Arh Surya Dani, S.H., M.H  (Waasmin Kogartap III/Sby) Letkol Pom Achmad Nasron, S.H., M.Si, (Kasiops Kogartap III/Sby) Letkol Inf Prasetya S.H.,M.H.   (Dandenpom Kogartap III/Sby) Letkol CPM Sukadi, (Kasipers Kogartap III/Sby) Letkol Kal Heru purwoko S.E, Perwira Staf dan Kas Sub Kogartap III/Sby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: