Breaking News

BANGKALAN – Mayor CHB Holilih (Kasub Kogartap 0829/Bangkalan) hadiri Ziarah dan tabur bunga dalam rangka peringatan hari Juang TNI AD ke-77, bertempat di TMP Bangkalan Jalan Soekarno-Hatta Kabupaten Bangkalan. Rabu (14/12/2022).

Adapun Pasukan Upacara terdiri dari personel gabungan pok Perwira, Ton Pasukan bersenjata Kodim 0829/ Bangkalan, Ton Pasukan gabungan pakaian PDU IV, PNS Kodim 0829/Bangkalan, Pengurus Persit Chandra Kirana cabang XLVIII Dim 0829/Bangkalan

Di lain kesempatan, Dandim 0829/Bangkalan Letkol Kav Taufik Dwinova, menyampaikan bahwa ziarah dilaksanakan sebagai upaya untuk mengenang perjuangan dan mendoakan kepada para arwah pahlawan yang telah berjuang dengan tulus iklas rela berkorban jiwa maupun raga,“Kegiatan Ziarah dan tabur bunga yang diselenggarakan saat ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Juang Kartika TNI AD ke-77,” tutur Dandim.

“Sebagai wujud penghargaan TNI kepada arwah para Pahlawan yang gugur demi Tegaknya NKRI. Agar kita dapat meneladani jiwa Ksatria, rela berkorban tanpa pamrih Sesuai dengan jati diri Prajurit TNI yaitu Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional, dan Tentara Profesional yang selalu dicintai rakyat.”

 Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0829/Bkl Letkol Kav Taufik Dwinova, Kasub Kogartap 0829/Bkl Mayor CHB Holilih. , Kasdim 0829/Bkl Mayor Inf Prasetyo Edi Tunggal S. H. , Dan Sub Denpom V/4-4 Lettu Cpm Maskun, Para Perwira Jajaran Kodim 0829/Bkl.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: