Breaking News

Surabaya, Dalam  rangka menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 wilayah Kecamatan Tegalsari Surabaya, Kapolsek Tegalsari Surabaya Kompol Imam Mustolih, S.H,S.I.K, M.Si mengadakan acara tatap muka dan koordinasi kamtibmas hadir Mayor Arh. Purwanto (Kasub Kogartap 0832/Surabaya Selatan, didampingi Kapten Adm Supriyana ( Pasiops Kogartap 0832/SS, dengan mengumpulkan pejabat Forkomcam Kecamatan Tegalsari dan para General Manager Hotel di wilayah  Kecamatan Tegalsari, bertempat di Loby Hotel Royal Tulip Jln. Bintoro Surabaya. Senen. (12/12/2022).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tegalsari menyampaikan penekanan terhadap  Forkomcam dan para GM Hotel wilayah Tegalsari untuk selalu waspada dan siaga terhadap keamanan di lingkungan masing masing pada pelaksanaan kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru. Adakan selalu koordinasi dan komunikasi yang baik dengan pihak yang berwajib terhadap hal hal yang menonjol yang dapat menimbulkan kerawanan pada Kamtibmas. Kapolsek Tegalsari juga juga menyampaikan bahwa Kapolsek Tegalsari bersama Koramil Tegalsari, Subkogartap 0832/ SS dan Kecamatan akan selalu standby dan membackup keamanan dan ketertiban di wilayah Tegalsari. Harapan kita semua di wilayah Kecamatan Tegalsari Tercipta situasi Keamanan dan ketertiban di Masyarakat yang Kondusif.”Ujarnya.

Acara tersebut terlaksana dengan penuh rasa kekeluargaan, keakraban dan sinergitas antara TNI, POLRI, Forkomcam, dan para pengelola Hotel.

Adapun yang hadir pada acara tersebut antara lain, Letkol Inf Bachtiar (Danramil Tegalsari), Kompol Imam Mustolih, S.H,S.I.K, M.Si (Kapolsek Tegalsari), Mayor Arh Purwanto ( Kasub Kogartap 0832/SS), Kapten Adm Supriyana ( Pasiops Kogartap 0832/SS, Akp Agus (Wakapolsek Tegalsari), K.Indrayana.( Camat Tegalsari), Bpk.Riki ( GM Hotel Santika), Bpk.Slamet Sudiharto ( GM Hotel Bisanta), Bpk. Dedi (GM Hotel tulip), Bpk. Andreas ( Chip Hotel Mercure).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: