Breaking News

Surabaya. – Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S. E., M. M. (Kaskogartap III/Sby) menghadiri upacara memperingati Hari Bela Negara ke 74 Tahun 2022 dengan tema Bangkit Bela Negaraku, Jaya Indonesiaku, di Halaman Balai kota Surabaya dengan inspektur upacara Bapak Eri Cahyadi S.T.,M.T.(Walikota Surabaya) dan di hadiri sekitar 160 undangan. Senin (19/12/2022).

Walikota Surabaya Eri Cahyadi S.T.,M.T selaku Inspektur Upacara pada amanatnya menyampaikan pada tanggal 19 Desember 2022 ini kita semua dapat memperingati hari bela negara yang ke-74 melalui peringatan ini kita meneguhkan niat kita bahwa upaya membela negara adalah upaya bersama yang dilakukan oleh seluruh komponen bangsa. seluruh warga negara harus memiliki semangat kesadaran dan kemampuan bela negara kita harus mempunyai daya tangkal dan ketangguhan dalam menghadapi situasi yang semakin berkembang pesat dan kompleks di segala bidang oleh karena itu kita harus terus membangun sumber daya manusia yang unggul produktif inovatif dan berdaya saing serta memiliki kesadaran bela negara. Bela negara adalah sikap perilaku dan tindakan warga negara baik secara perseorangan maupun kolektif dalam menjaga kedaulatan keutuhan wilayah serta keselamatan bangsa dan negara bela negara juga merupakan kehormatan bagi setiap warga negara yang dilaksanakan dengan penuh kesadaran tanggung jawab dan rela berkorban dalam pengabdian kepada bangsa dan negara nilai dasar bela negara adalah cinta tanah air sadar berbangsa dan bernegara setiap pada Pancasila sebagai ideologi negara rela berkorban untuk bangsa dan negara dan kemampuan awal bela negara nilai-nilai yang harus terus diimplementasikan dalam program pembinaan kesadaran bela negara baik itu di lingkungan pendidikan lingkungan pekerjaan maupun lingkungan masyarakat pada umumnya. Pada peringatan Hari bela negara ke-74 Tahun 2022 ini saya mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama menunaikan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan peran dan profesi kita masing-masing untuk ikut serta dalam bela negara jadikan hari ini sebagai momentum bagi kita semua untuk semakin meningkatkan kesadaran semangat serta kewajiban dalam membela negara membangun bangsa dan mempertahankan kedaulatan negara kesatuan republik Indonesia yang kita cintai. Semoga Allah subhanahu wa ta’ala Tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan perlindungan petunjuk dan bimbingan dalam upaya kita untuk meraih Indonesia maju per satu pergaulan mandiri dan sejahtera amin amin ya robbal alamin selamat hari bela negara ke-74 bangkit bela negaraku jaya Indonesiaku. “ Ujarnya.

Bela hikmat –

Pada peringatan Hari Bela Negara Tahun 2022 ini tampak hadir. Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S. E., M. M. Kaskogartap III/Sby, Kolonel Mar Joni Sulistiawan (Wadan Lantamal V), Eri Cahyadi S.T.,M.T.(Walikota Surabaya), Letkol Inf Arief Widiyantoro (Kasdim 0832/Surabaya Selatan), Letkol Arh. Drs. Adnan (Kasdim 0831/Surabaya Timur), Kasubsi A Seksi Intel Kajari Surabaya (Annas Huda Sofiudin S.H), Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Surabaya (MT. Ekawati Rahayu, SH, MH.), AKP Ahmad Junaedi (Kabagren Kp3), Para Kadis Pemkot Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: