Breaking News

Surabaya – Tradisi upacara militer untuk menyambut kedatangan Pangdam V/Brawijaya yang baru, selaku Dankogartap III/Sby Mayjen TNI Farid Makruf, M.A dan Ibu Shally Sundari hadir Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto ,S.E.,M.M., bertempat di Bandara Internasional Juanda terminal 1.  Kamis (29/12/2022).

Namun sebelum tradisi militer digelar, Pangdam yang menggantikan Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc, ini disambut oleh sajian Tari Remo. Tarian penyambutan itu disuguhkan saat Mayjen TNI Farid Makruf, M.A dan Ibu Shally Sundari tiba di Bandara Juanda, Sidoarjo.

Kasdam V Brawijaya, Brigjen TNI Piek Budyakto, S.H.,M.H didampingi pejabat utama Kodam V/Brw dan Ibu pengurus, menyambut hangat atasan barunya itu. Prosesi penyambutan dilakukan dengan pengalungan bunga. Serah terima jabatan atau sertijab, digelar di Mabes TNI AD di Jakarta.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby Bahwa kegiatan Mayjen TNI Farid Makruf, M.A. (Pangdam V/Brawijaya) beserta Ibu di Surabaya dalam rangka persiapan acara lepas sambut Pangdam V/Brw dan Sertijab Dankogartap lll/Sby yang rencana akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 30 Desember 2022 di Makodam V/Brw. (Pen Kogartap III/Sby)

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh . Brigjen TNI Piek Budyakto, S.H., M.H (Kasdam V/Brw), Brigjen TNI Adam Suwarno Pangeran, S.Sos., M.M (Irdam), Brigjen TNI Totok Suhartono Kapoksahli Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M (Danrem 084/BJ), Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. (Kaskogartap lll/Sby), Laksma TNI Bayu Alisyahbana, S.M., CHRMP (Wadanpuspenerbal), PJU Kodam V/Brw, Letkol CPM Imran ilyas (Dadenpom V/4 Surabaya), Para pengurus Persit KCK Daerah V/Brw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: