Breaking News

SURABAYA – Dalam rangka syukuran akhir tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023, Pemprov Jatim menggelar Sholawat Doa Akhir Tahun 2022 – Awal Tahun Baru 2023 Masehi yang bertempat di Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya Jl. Masjid Agung No. 1 . Sabtu, (31/12/2022)

kegiatan ini dihadiri kurang lebih 1000 jamaah dari berbagai daerah yang ada di wilayah Surabaya.

Acara diawali dengan pemberian santuan kepada anak yatim piatu oleh Gubernur Jatim, Wakil Gubernur Jatim dan Forkopimda Jatim dilanjutkan dengan lantunan syair syair Sholawat Majelis Sholawat Syubbanul Muslimin serta pembacaan ayat ayat suci Al’quran.

Memasuki acara pokok yaitu Pembacaan Sholawat dan Mahayul Qyam oleh Gus Hafidzul Hakim Noer dan Gus M. Ulul Azmi Iskandar yang di datangkan dari Probolinggo serta Majelis Sholawat Syubbanul Muslimin dan diikuti oleh seluruh jamaah yang hadir.

Dalam sambutannya,  Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. menyampaikan Spirit Tahun Barunya yaitu “ Pada hari ini adalah tanggal 31 Desember 2022 dan sebentar lagi kita akan menyambut tahun 2023. Semoga di Tahun 2023 nanti, semua keinginan dan harapan kita dapat terwujud serta kita bisa menjadi lebih baik lagi dan semoga ridho Allah SWT bisa turun ke kita semuanya.

Rasulullah S.A.W. mengajarkan kita untuk berbuat baik, saling menghormati satu sama lain, saling menghargai satu sama lain, semoga majelis yang hadir saat ini semuanya dan yang ikut secara virtual akan mendapatkan syafaat dari Allah S.W.T. dan  Rasulullah S.A.W.

Semoga Allah SWT memberikan ketenangan bagi kita, rezeki yang luas, kesehatan dan kebahagiaan bagi kita semuanya. Dan semoga kita mengakhiri tahun 2022 ini dengan kebaikan dan mengawal tahun 2023 juga dengan kebaikan. “ tegasnya

Acara Sholawat dan doa bersama tersebut dihadiri beberapa pejabat antara lain Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa (Gubernur Jatim), Bpk. Emil Elistianto Dardak, B.Bus., M.Sc., M.Si  (Wakil Gubernur Jatim), Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo (Wakapolda Jatim), Laksma TNI Ni Ketut Prabhawati (Seklem AAL), Bpk. Adhy Karyono (Sekda Prov. Jatim), Dr. Akhmad Jazuli (Ketua Panitia / Asisten Administrasi Umum Sekda Prov. Jatim), Bpk. Imam Hidayat, S.Sos., MM (Ka Biro Kesra Pemprov Jatim), Kolonel Inf Samsul Huda (Pamen Ahli Bid llpengtek dan Lingkungan Hidup), Letkol Laut (S) M. Basri (Kasilog Smin Kogartap III/Sby), Forkopimda Jatim dan Stakeholder.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: