Breaking News

Surabaya. Bertempat di Kantor Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kanwil Jatim 1 Jl. Raya Bandara Juanda no. 39 Semambung, Sawotratap Kec. Gedangan Kab. Sidoarjo Jawa Timur, Kakanwil BEA dan CUKAI Jatim I. menerima kunjungan Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto., S.E., M.M. (Kaskogartap lll/Sby) yang di dampingi  oleh Kolonel Mar Chaerudin Toyib (Asops Kaskogartap lll/Sby), Letkol Cpm Sukadi (Dandenpom Kogartap III/Sby), Mayor Arm J. Ginting (Dansatintel Kogartap lll/Sby), Selasa (03/01/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Kaskogartap III/Sby beserta rombongan disambut langsung oleh Bapak Untung Basuki, S.E. (Kakanwil BEA dan CUKAI Jatim I) dan Bapak. Dadik (Kasi Intel Kanwil BEA dan CUKAI Jatim I) di ruang kerja Kakanwil BEA dan CUKAI Jatim I

Kegiatan tersebut selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi, juga membahas tentang kegiatan-kegiatan bersama yang selama ini telah berjalan dengan baik.

Disela –sela pertemuan tesebut Kaskogartap III/Sby menegaskan bahwa Kogartap III/Sby selalu siap membantu dan bersinergi dengan Kanwil Bea Cukai Jatim I dalam mewujudkan kepentingan bersama. ‘ ujarnya.

Bapak Untung Basuki, S.E. (Kakanwil BEA dan CUKAI Jatim I)., menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto ,S.E.,M.M.  beserta rombongan, kami merasa senang dan bangga atas kunjungannya, “Ucap Untung Basuki, S.E..

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby. Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto ,S.E.,M.M. mengatakan bahwa kedatangannya bertujuan untuk bersinergi membangun kerjasama yang berkaitan dengan tugas Kogartap III/Sby yaitu membantu memberikan pengamanan untuk BEA dan CUKAI Jatim I sesuai dengan fungsi kita. (Penerangan Kogartap III/Sby)

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Plakat dari Kakanwil BEA dan CUKAI Jatim I kepada Kaskogartap III/Sby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: