Breaking News

Surabaya- Dalam rangka menghidupkan kegiatan dan mengisi kegiatan Minggu Militer serta wujud loyalitas pelaksanaan program Komando Atas. Sejumlah anggota Kogartap III/Sby melaksanakan lari jalan bersenjata dengan mengambil route di wilayah Surabaya, sejauh 5 km dengan titik Start dan finish di Makogartap III/Sby,di ikuti sekitar 151 orang dengan penanggung jawab kegiatan Kolonel Mar Chaerudin Toyib Asops Kogartap III/Sby.  Selasa (10/01/2023).

Sebelum pelaksanaan, kegiatan diawali dengan apel pagi diambil langsung, Kolonel Mar Chaerudin Toyib  Asops Kogartap III/Sby dan senam pemanasan di lapangan apel Makogartap III/Sby, yang dipimpin oleh (Baurjas Sops Kogartap III/Sby) Serka Nyoman. dimana hal ini wajib dilaksanakan oleh para anggota sebelum melaksanakan kegiatan pembinaan fisik (Binsik) agar tidak terjadi cedera otot pada saat pelaksanaan di lapangan. Adapun rute yang dilalui antara lain, Makogartap III/Sby (Start)- Jl. Walikota Mustajab-Jl. Jaksa Agung Suprapto-Jl. Ambengan-Jl. Undaan Kulon-Jl. Jagalan-Jl. Pasar Besar-Jl. Kramat Gantung-Jl. Gemblongan-Jl. Gentengkali-Jl. Ngemplak-Makogartap III/Sby (Finish).

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby. Usai lari para anggota langsung dipimpin senam pelemasan oleh Bintara Jasmani Serka Nyoman, sehingga kebugaran dan kemampuan individu Prajurit akan tetap terjaga dengan baik, yang pastinya sangat berguna dalam mendukung kesiapsiagaan satuan dan tugas yang diemban setiap prajurit sehari-hari.Kegembiraan, keceriaan dan kekompakan yang penuh semangat, tampak dari raut wajah prajurit-prajurit Kogartap III/Sby.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kolonel Mar Chaerudin Toyib (Asops Kogartap III/Sby) , Kolonel Inf Tarmuji, S.Ag. (Asmin Kogartap III/Sby). Letkol Arh Surya Dhani, S.H., M.H. (Waasops Kogartap III/Sby). Letkol Arh Sumarjo, S.Sos (Kasi Intel Sops Kogartap III/Sby), Letkol Inf Prasetya H.K, S.H., M.H (Kasiops Sops Kogartap III/Sby), Letkol Kal Heru Purwoko, S.E. (Kasipers Smin Kogartap III/Sby), Letkol Laut (S) M. Basri, A.Md (Kasilog Smin Kogartap III/Sby). Letkol Cpm Sukadi (Dandenpom Kogartap III/Sby),Letkol Inf Budi Hercahyono (Kamak Kogartap III/Sby), Mayor Arm Johannis Ginting (Dansatintel Kogartap III/Sby), Para Kepala Bagian dan Kas Sub Kogartap III/Sby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: