Breaking News

Gelorakan Senam, Kogartap III/Sby Laksanakan Senam SKJ 88

Surabaya. Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh, Prajurit Kogartap III/Sby melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani 88 atau yang lebih dikenal dengan nama SKJ 88 yang  bertempat di Lapangan Apel Mako Kogartap III/Sby jalan Ngemplak 2-4 Surabaya, Selasa (30/01/2023).

Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 yang dipimpin Binjas Kogartap III/Sby Serma Nyoman Suradana mempunyai 25 gerakan, yang meliputi Gerakan Pemanasan, Gerakan Inti dan Gerakan Pendinginan. Dimana dalam setiap gerakan harus dilakukan dengan baik, agar dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran di dalam tubuh setiap Prajurit Kogartap III/Sby. Para prajurit melaksanakan senam SKJ dengan penuh semangat sesuai dengan yang diperagakan oleh instruktur di depan.

Dalam release Penerangan Kogartap III/Sby Olahraga pada prinsipnya harus mudah dan menyenangkan. Seperti SKJ ini yang tidak perlu banyak hal untuk dilakukan tapi ketika dijalani rasanya asik, menyegarkan pikiran, dan menyehatkan tubuh. Kegiatan ini diikuti seluruh Prajurit Kogartap III/Sby.

One thought on “Gelorakan Senam, Kogartap III/Sby Laksanakan Senam SKJ 88

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: