Breaking News

Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto S.E.,M.M, mendampingi Dankogartap III/Sby Mayjen TNI Farid Makruf, M.A beserta para pejabat TNI lainnya yang berada di Surabaya menyambut kedatangan Panglima TNI Laksamana TNI  Yudo Margono. S..E. M.M.,C.S.F.A., beserta Ibu Veronica Yudo Margono di Join Baseops bandara Juanda Surabaya. Minggu (5/02/2023)

Kunjungan Panglima TNI beserta rombongan ini dalam rangka acara silaturahmi kepada tokoh Jatim dan Perayaan Imlek 2023.

Selanjutnya rombongan menuju gedung Satoria Tower Lantai 27 Jl. Pradah Jaya I No.1, Pradah Kalikendal, Kec. Dukuhpakis, Kota Surabaya. Kedatangan Panglima TNI beserta rombongan disambut dengan aktraksi barongsai dan musik tambur selanjutnya menuju ruang utama gedung Satoria Tower.

Dalam Sambutan Panglima TNI yang pada  intinya Terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan ketua panitia dan CEO yang telah melaksanakan kegiatan perayaan imlek dengan baik sehingga terjalin silaturami dan kebersamaan, Karena tanpa kebersamaan seperti ini kita sulit untuk membawa Indonesia ini ke arah yang lebih makmur dan sejahtera. Bahwa diluar negeri saat ini ada yang mengalami krisis energi, pangan dan segalanya tapi alhamdulillah Indonesia masih bertahan dengan baik kuncinya adalah kebersamaan dan tidak ada negara yang seperti di Indonesia. Bahwa yg kita harapkan adalah harus menjaga kedaulatan, beragaman yang ada di negara indonesia sehingga negara kita menjadi negara yang bersatu, memang saat ini dinegara kita masih ada titik tertentu gangguan keamanan tetapi kalau kita bersatu semua itu akan bisa terselesaikan. Kita memang masih membutuhkan  pengorbanan waktu pengorbanan tenaga tentunya dengan bersinergi dan Solid yang sudah ditanamkan para pendahulu Kita yakin itu adalah modal yang sangat kuat, modal yg sangat besar yang harus kita teruskan kita para generasi penerus. ” Ujar Panglima TNI.

Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan prasasti Peresmian Satoria Tower oleh Panglima TNI disaksikan Wakapolri, Wagub Jatim. Penyerahan cindera mata perwakilan tokoh Jatim untuk forkopimda Jatim. dan diakhiri dengan Foto bersama dan ramah tamah

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Mayjen TNI Farid Makruf, M.A ( Pangdam V/Brw), Laksda TNI Yayan Sofiyan (Pangkolinlamil), Laksma TNI Rachmat Jayadi (Kas Koarmada II), Dr. H. Emil Elestianto Dardak. B.Bus.M.Sc.(Wagub Jatim ), Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo (Waka Polda Jatim), Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto. S.E.,M.M. (Kaskogartap III/Sby), Laksma TNI Supardi, S.E., M.B.A., CHRMP (Danlantamal V/Sby), Laksma TNI Indra (Dankoopskasel ), Brigjen TNI Fahmi Sudirman (Kabinda Jatim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: