Breaking News

Surabaya.  Kogartap III/Sby yang telah purna tugas penerima Piagam dari Kaskogartap III/Sby. Piagam diberikan oleh Asmin Kolonel Inf Tarmuji, S.Ag mewakili Kasgkogartap III/sby, Senin (01/08/2022).

Piagam penghargaan Purna Tugas diserahkan kepada 3 orang  dari Matra Laut a.n Serma Keu Suripto, Serma Pom Prasetiyo Widodo, Serma Mpu Hariyanto, yang telah memasuki  masa purna tugas, pada periode waktu bulan Februari 2023.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby. Kolonel Inf Tarmuji, S.Ag (Asmin Kogartap III/Sby) mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian luar biasa dari organisasi atas dedikasi, Dharma bhakti dan jasa-jasa yang telah dipersembahkan oleh Serma Keu Suripto, Serma Pom Prasetiyo Widodo, Serma Mpu Hariyanto selama menjalani masa pengabdian kepada bangga dan Negara melalui Kogartap III/Sby. “Selamat memasuki masa purna tugas dan melanjutkan pengabdian di tengah-tengah masyarakat,”Tetap jalin silaturahmi dengan keluarga besar Kogartap III/Sby dan Jaga Kesehatan, “ Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: