Breaking News

Surabaya.  Setelah melaksanakan Upacara hari Senin, Personel Kogartap III/Sby mengikuti pelaksanaan acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/ 2023 M yang dilaksanakan di Masjid At Taubah Makogartap IIII/Sby , Jalan Ngemplak No 2-4 Surabaya dengan tema Shalat Membentuk Karakter Patriot NKRI Yang Tangguh, Senin (27/02/2023)

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/ 2023 M di Masjid At Taubah Makogartap IIII/Sby diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan dilanjutkan siraman rohani oleh Al mukarom  Ustadz KH. Imam Hambali Pengasuh ponpes Al jihad SBY dan diikuti oleh seluruh Personel Kogartap III/Sby.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, Tema tersebut mempunyai arti sangat mendalam bahwa sebagai abdi negara harus terus menjaga perintah yang langsung diturunkan oleh Allah SWT yaitu shalat  5 waktu. Selalu disiplin dan tepat waktu dalam menjalankan Perintah-NYA, disiplin merupakan modal utama bagi kita untuk terus bertugas dan berkarya dengan baik di Satuan, dapat memahami dan menghayati maknanya, serta dapat mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Diharapkan kepada  seluruh  Prajurit dan PNS jajaran Kogartap III/Sby bisa mengimplementasikan tema dari pelaksaanaan Isra’ Miraj’ yaitu “ Shalat Membentuk Karakter Patriot NKRI yang Tangguh”.

Hadir dalam acara tersebut seluruh pejabat utama dan personel Kogartap III/Sby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: