Breaking News

Surabaya. Kaskogartap III/Sby Brigjend TNI (Mar) Ili Dasili. S.E, dengan di dampingi (Asmin Kogartap III/Sby) Kolonel Inf Tarmuji S.Ag, (Kasiintel Kogartap III/Sby) Letkol Arh Sumarjo, Letkol Cpm Sukadi (Dandenpom Kogartap III/Sby) melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor DPRD Surabaya Jl. Yos Sudarso No 18-22, untuk memperkenalkan diri sebagai Kaskogartap III/Sby yang baru. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ketua DPRD Kota Surabaya (D.Adi Sutarwijono,S.IP.), dan Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya (Hj. Laila Mufidah, S.Ag) di ruang VIP DPRD Kota Surabaya. Senin (06/03/2023)

Kaskogartap III/Sby Brigjend TNI (Mar) Ili Dasili. S.E, mengatakan keharmonisan legislatif dan TNI merupakan langkah yang baik dalam menunjang kinerja masing-masing instansi. Tentunya di harapkan akan terus terjalin komunikasi yang baik antara aparat TNI dan legislatif. Kami juga berharap agar sama-sama menjaga iklim kondusif supaya apa yang kita inginkan bersama untuk pembangunan dan perkembangan Surabaya dan Jawa Timur tetap terjaga, ” Ujarnya.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby,dengan adanya Silahturahmi ini, akan menjadikan semakin eratnya hubungan dan komunikasi timbal balik antara Kogartap III/Sby dengan DPRD Kota Surabaya dan untuk memperkokoh sinergitas bersama komponen diwilayah yang selama ini sudah terjalin cukup baik.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama sebagai bentuk sinergitas antara Kogartap III/Sby dengan DPRD Kota Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: