Breaking News

Surabaya- Kaskogartap III/Sby Brigjend TNI (Mar) Ili Dasili. S.E, didampingi Pejabat Utama Kogartap III/Sby, melaksanakan kunjungan kerja ke PT. PLN unit induk Distribusi Jatim, disambut hangat Bapak Putu Eka Astawa (PLH GM UID Jatim), di Ruang Rapat Majapahit. Jl. Embong Trengguli, Kec. Genteng Kota Surabaya, Rabu (08/03/2023).

Dalam kesempatan yang sama, Bapak Putu Eka Astawa (PLH GM UID Jatim), menyambut baik kedatangan Kaskogartap III/Sby Brigjend TNI (Mar) Ili Dasili. S.E, beserta rombongan mengucapkan terima kasih dapat meluangkan waktu berkunjung dan bersilaturahmi di PT. PLN unit induk Distribusi Jatim, dalam sambutannya, PLN Grup menyampaikan terima kasih atas kolaborasi yang sudah terjalin dengan baik antara TNI (Kogartap III/Sby) dan PLN hingga saat ini. Kami sangat mendukung setiap kegiatan yang memberikan nilai positif terutama untuk kepentingan masyarakat.”Ungkapnya.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, tujuan Kaskogartap III/Sby, bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri dengan Bapak dan Ibu karena saat ini kami menjabat sebagai Kaskogartap III/Sby, dalam sambutannya bahwa kerjasama yang dilakukan oleh Kogartap III/Sby dengan Instansi terkait memiliki Dasar Hukum dan aturan yang berlaku. Oleh karena itu, apabila dalam pelaksanaan tugas, PT. PLN UID Jatim ingin bekerja sama dengan Kogartap III/Sby, kami selalu siap untuk bekerja sama.”Tegasnya.

Turut hadir dalam acara Kolonel Mar Chaerudin Toyib (Asops Kogartap III/Sby), Letkol Arh Sumarjo (Kasi Intel Sops Kogartap III/Sby), Letkol Inf Prasetya H.K, S.H., M.H (Kasiops Sops Kogartap III/Sby), Letkol Kal Heru Purwoko, S.E. (Kasipers Smin Kogartap III/Sby), Letkol Cpm Sukadi (Dandenpom Kogartap III/Sby) beserta Staf PT PLN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: