Breaking News

Tuban – Kaskogartap III/Sby Brigjend TNI (Mar) Ili Dasili S.E. diwakili (Asmin Kogartap III/Sby) Kolonel Inf Tarmuji S.Ag menghadiri Peringatan Hari Satpol PP, Satlinmas, dan Damkar 2023 bertindak sebagai Irup Ibu Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa (Gubernur Jatim), bertempat di Alun-Alun Kab. Tuban Jl. RA. Kartini. Rabu (08/03/2023).

Dalam sambutan ibu Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si (Gubernur Jatim), Lebih lanjut disampaikan, sesuai dengan UU dimana peran Satpol PP dan Satlinmas, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan dalam penyelenggaraan urusan wajib pelayanan dasar Trantibumlinmas. Yaitu untuk menciptakan situasi/kondisi yang memungkinkan Pemerintah Pusat, pemerintah daerah dan masyarakat untuk dapat melakukan kegiatannya dengan aman, tenteram, tertib dan teratur.”, Menurutnya, hal ini sesuai tema yang diangkat dari Peringatan HUT ke-73 Satuan Polisi Pamong Praja, HUT ke-61 Satuan Perlindungan Masyarakat dan ke-104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ini yakni ‘Mewujudkan wilayah Jatim yang tertib dan ramah investasi melalui Satuan Polisi Pamong Praja dan satuan pelindungan masyarakat serta Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan yang profesional’. Ungkap Gubernur Jatim

Dalam release Penerangan Kogartap III/Sby, penghargaan Sinergitas dan Partisipasi Aktif Dalam Penyelenggaraan Ketertiban umum, ketentraman masyarakat, dan perlindungan masyarakat di Provinsi Jawa Timur yang diserahkan kepada Kogartap III Surabaya, Polda Jatim, Kalaksa BPBD Prov. Jatim, Direktur Baja Ringan Kencana, dan Direktur JTV.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkompimda, tamu undangan, beserta Stake Holder.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: