Breaking News

Sidoarjo – Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E. (Kaskogartap lll/Sby) menghadiri pemakaman militer Almarhum Kolonel Laut (P) Heru Wahono S.H bertindak selaku inspektur upacara Danguskamla Koarmada III (Laksma TNI Tunggul). bertempat di Komplek Pemakaman TNI AL Wil Timur Dusun Gebang Desa Gisik Cemandi Kec Sedati Sidoarjo, Senin (13/03/2023).


Almarhum Kolonel Laut (P) Heru Wahono S.H NRP 11361/P, Jabatan terakhir KS Guskamla Koarmada III,  Almarhum meninggal pada hari minggu tanggal 12 Maret 2023 Pukul 08.40 WIT pada saat melaksanakan Operasi Aman Trisula III di KRI Matabongsan 873 karena sakit.

Suasana haru dan tangis mewarnai prosesi pemakaman jenazah Almarhum Kolonel Laut (P) Heru Wahono S.H.

Dalam sambutannya Danguskamla Koarmada III (Laksma TNI Tunggul) menyampaikan upacara pemakaman dengan perasaan duka yang dalam pada hari ini kita bersama-sama mengantarkan jasad Almarhum Kolonel Laut (P) Heru Wahono S.H yang arwahnya dipanggil oleh Tuhan Secara lahiriah, kembalinya almarhum keharibaan Tuhan tentu saja merupakan suatu kehilangan bagi kita, lebih-lebih bagi keluarganya, ”Ujarnya.
Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby. Almarhum Kolonel Laut (P) Heru Wahono S.H dalam pengabdiannya sebagai seorang prajurit secara fisik telah mengabdikan dharma bhaktinya untuk nusa dan bangsa yang dicintainya, untuk itu kami atas nama pemerintah dan Tentara Nasional Indonesia menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya disertai do’a semoga arwah almarhum diterima dan mendapat tempat yang layak disisi Tuhan YME sesuai amal bhaktinya. Kepada keluarga almarhum, kami berharap semoga kepergian almarhum dapat diterima dengan lapang dada dan karena setiap mahluk akan kembali kepada asalnya sesuai dengan janjinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: