Breaking News

Surabaya – Momen Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah Tahun 2023 Masehi dimanfaatkan oleh Kogartap III/Surabaya untuk berbagi kepada sesama melalui penyembelihan hewan kurban disejumlah tempat. Kamis 29/06/2023

Hal tersebut sebagai manifestasi dari upaya peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, yang secara substantif sangat penting sebagai landasan moral dalam kehidupan sehari- hari. Demikian disampaikan oleh Kaskogartap III/Sby Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, SE.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa untuk Idul Adha tahun ini, Kogartap III/Sby melaksanakan penyembelihan hewan kurban di 3 tempat, yaitu 1 ekor sapi di Mako bersama masyarakat setempat, 1 ekor sapi di Pondok ODGJ Griyo Welas Asih Mambaul Hikmah Payung Rejo Pacet, serta 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing di Panti Asuhan Yatim Piatu Thoriqul Huda, Cerme Gresik.

Melalui rilis yang disampaikan, Kaskogartap III/Sby juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasi dan sumbangsihnya dalam pelaksanaan penyembelihan hewan kurban yg di gelar oleh Kogartap III Surabaya tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: