Breaking News

Surabaya. Kaskogartap III/Sby menghadari acara Kenal Pamit Kapolrestabes Surabaya dari Kapolrestabes Surabaya Lama (Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.IK.) kepada Kapolrestabes Baru (Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K., M.H.), bertempat di Gedung Bharadaksa Polrestabes Surabaya Jl. Sikatan No. 1, Krembangan Surabaya, Kamis (16/03/2023).

Acara dimulai dengan pembacaan doa dilanjutkan dengan pemutaranVideo selayang pandang Kapolrestabes Sby Lama (Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, SIK., SH. MH., M.Han) dan Kapolrestabes Baru (Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K., M.H.).

Dalam Sambutan Kapolrestabes Sby Lama (Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, SIK., SH. MH., M.Han) yang intinya “Terimakasih kepada para undangan yang telah hadir pada acara Kenal Pamit Kapolrestabes Surabaya pada malam hari ini. Saya menjabat menjadi Kapolrestabes Surabaya sejak 9 Agustus 2022, waktu itu saat angka pandemi covid yang tinggi, namun berkat usaha Walikota Surabaya dan Forkopimda Surabaya kita bisa melalui pandemi tersebut dengan baik, ” Ujarnya.

Potensi konflik di Surabaya sangatlah komplek namun alhamdulillah saat ini Surabaya masih kondusif berkat kerjasama TNI-Polri dan seluruh masyarakat Kota Sby. Saya mohon kepada Bapak Walikota Surabaya dan Forkopimda Surabaya untuk berkenan membantu dan mengarahkan tugas Kapolrestabes Surabaya yang baru dalam menjalankan tugas menjaga Kamtibmas di Kota Sby, “Pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari masing-masing Pejabat dan Forkopimda Kota Sby dilanjutkan foto bersama.

Tampak hadir pada acara tersebut Walikota Surabaya (Bpk. Eri Cahyadi, S.T., M.T), Ketua DPRD Surabaya (Bpk. Adi Sutarwijono, S.I.P.), Kaskogartap III/Sby (Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E.), Danrem 084/BJ (Brigjen TNI Terry Tresna Purnama), Danlantamal V (Laksma TNI Supardi, S.E., MBA., CHRMP.), Danlanud Moeljono (Kolonel Pnb Sugeng Budiono), Wadanlantamal V (Kolonel Mar Joni Sulistiawan), Kepala Kejari Surabaya (Bpk. Joko Budo Darmawan, S.H., M.H.), dan Para Pejabat Utama jajaran Polrestabes Sby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: