Breaking News

Surabaya. Kaskogartap III/Sby BrigjenTNI (Mar) Ili Dasili, S.E memimpin Upacara Bendera 17-an yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Kogartap III/Sby, bertempat di LapanganApel Kogartap III/Sby, Jl Ngemplak No 2-4 Surabaya. Jumat (17/03/2023).

Dalam Amanatnya, Kaskogartap III/Sby menyampaikan “Ucapan kasih atas kehadiran segenap anggota  dalam upacara bendera ini,  sekaligus saya sampaikan juga apresiasi yang tinggi kepada segenap anggota, yang telah mendukung secara maksimal beberapa rangkaian kegiatan penting beberapa waktu lalu, mulai dari penyiapan kegiatan kunker Panglima TNI di wilayah Jatim, dan kegiatan-kegiatan lainnya yang tentunya menuntut kita semua lebih semangat dan meningkatkan soliditas, sehingga kedepan pelaksanaan-nya dapat lebih baik. “Ujarnya

Beberapa waktu yang lalu kita telah melaksanakan Latfungnis Kegarnisunan semester I tahun 2023, terkait dengan itu,saya ucapkanterima kasih atas pelaksanaannya. Namun demikian masih banyak hal-hal yang perlu dievaluasi, guna penyempunaan kegiatan selanjutnya.

Selain itu beberapa waktu lalu juga telah dilaksanakan Upacara pembukaan Ops Gktib Yustisi Ta.2023 hal ini menandai dimulainya secara resmi Ops Gaktib di Wilayah Kogartap III/Sby. Diharapkan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksimal.

Selanjutnya, Selama 3 Hari Yang Lalu Kita Juga Telah Kedatangan Tim Wasrik Itjen TNI, Dan Telah Disampaikan Hasil Temuan Sementara Kepada Kita Semua. Menindaklanjuti Hal Itu, Saya  Berharap Masing-Masing Staf Segera Menyusun Konsep Jawaban, Sebagai Bahan Klarifikasi Saat Hasil Temuan Wasrik Dilaporkan Secara Resmi Oleh Itjen TNI. Demikian Juga Dengan Kelengkapan Dokumen Dan Kekurangan Bahan Administrasi Lainnya Agar Segera Dilengkapi, Agar Hal Tersebut Tidak Menjadi Permasalahan Yang Bisa Menyulitkan Kita Semua, “Pungkasnya.

Sebelum menutup amanatnya, Kaskogartap III/Sby menyampaikan beberapa penekanan kepada personel Kogartap III/Sby Pertama Mantapkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam pelaksanaan tugas, Kedua pedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI dalam kehidupan sehari-hari, Ketiga, Tingkatkan disiplin dan profesionalisme, serta hindari pelanggaran dalam bentuk apapun, Keempat Tingkatkan soliditas dan kerjasama antar staf, agar tugas-tugas yang yang kita laksanakan dapat berhasil secara maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: