Breaking News

Surabaya. Primkop Kogartap III/Sby menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2022 Acara ini dihadiri oleh Kadis Koperasi dan UMKM diwakilkan Bpk Ahmad Fajar Faza, SH (Kepala Seksi Pemberdayaan Koperasi), Kota Surabaya, beberapa tamu undangan serta seluruh anggota koperasi Kogartap III/Sby. Bertempat di Gedung Serba guna Kogartap III/Sby Jl.Ngemplak N0 2-4 Surabaya. Selasa (21/03/2023).

RAT ini secara resmi dibuka oleh Kaskogartap III/Sby Brigjend TNI (Mar) Ili Dasili S.E.  menyampaikan kepada seluruh anggota koperasi untuk mendukung dan membesarkan koperasi. Kepada para pengurus dan pengawas untuk dapat mengoptimalkan tugas, fungsi dan perannya masing-masing. Manajemen koperasi harus transparan dalam mengelola asset anggota dan mempertanggungjawabkan secara baik dan profesional.

Adapun agenda RAT kali ini adalah laporan pertanggungjawaban pengurus Primkop dalam penyampaian hasil kerja, pendapatan dan belanja tahun 2022, rencana kerja anggaran pendapatan dan belanja tahun 2022.

Demikian acara RAT Primkop Kogartap III/Sby Tutup Buku Tahun 2022 ini berjalan tertib dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: