Breaking News

Surabaya – Dankogartap III/Surabaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A. beserta istri didampingi Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E. beserta istri menyambut kedatangan Panglima TNI (Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A.) dan Ibu Ketua Umum Dharma Pertiwi (Ibu Veronica Yudo Margono) di bandara Juanda Surabaya, Jum’at (31/03/2023).

Kedatangan Panglima TNI beserta rombongan menggunakan Pesawat FALCON VIP TNI AU A- 0808 dengan Pilot Mayor Pnb Mulyo Hadi.

Kunjungan kerja Bapak Panglima TNI kali ini dalam rangka menghadiri upacara pemberangkatan Satgas Yonif 527/BY dan Yonif 407/PK Satgas RI PNG di Dermaga ujung Koarmada Il Surabaya.

Sesampainya di bandara Juanda Laksamana TNI Yudo Margono, S.E,. M.M dan rombongan menuju ruang VIP Room Base Ops Lanudal Juanda untuk melaksanakan refresment/istirahat sejenak. Selanjutnya Rombongan Panglima TNI meninggalkan Base Ops Lanudal Juanda menuju Makodam V/Brw Surabaya.

Dalam penyambutan ini Dankogartap III/Sby tidak hanya didampingi oleh Kaskogartap III/Sby melainkan di dampingi juga oleh Danpuspenerbal Juanda, Danrem 084/BJ, Danlantamal V, Danlanudal Juanda dan Danlanud Moeljono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: