Breaking News

Surabaya. Kogartap III/Sby, bersama dengan Komunitas Motor Besar Indonesia (MBI) Chapter Surabaya, menyelenggarakan aksi Bakti Sosial, di lapangan Apel Makogartap III/Sby, Jum’at (31/03/2023).

Bakti Sosial berupa berbagi sembako sebanyak 150 sembako itu ditujukan bagi warga binaan Kogartap III/Sby.

Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E yang diwakili Kolonel Inf Tarmudji S.Ag. “mengatakan, dengan adanya kegiatan Bakti Sosial Ramadhan berupa berbagi Sembako ini dapat membangun kepedulian terhadap sesama.

“Selain untuk membangkitkan semangat kepedulian kepada sesama, kegiatan ini juga merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,”Jelas Asmin.

Pada kesempatan itu Kolonel Inf Tarmudji S. Ag. Juga mengucapkan “Terimakasi kepada MBI Surabaya yang telah bekerja sama dengan Kogartap III/Surabaya dalam kegiatan sosial seperti pada acara saat ini yaitu bakti sosial dengan cara memberikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, “Pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama bapak Yoseph Selalu ketua MBI Surabaya juga mengatakan “MBI Surabaya meminta maaf yang sebesar besarnya apabila ada salah satu anggota MBI Surabaya pada saat di jalan menggangu masyarakat.

Semoga MBI Surabaya dapat terus bekerja sama dengan Kogartap III/Sby dalam hal-hal yang berkaitan dengan Sosial Kemanuasiaan, “Ungkapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut seluruh perwira Staf Kogartap III/Sby dan seluruh pengurus MBI Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: