Breaking News

Surabaya,– Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby) mendampingi Mayor Jenderal TNI. Farid Makruf, M.A (Dankogartap III/Sby) menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Bapak Joko widodo  beserta rombongan yang bertempat di  VIP Pemda Terminal 1 Bandara Internasionl . Pemprov Jatim Bandara Juanda Surabaya, Kamis (06/04/2023)

Agenda kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di wilayah Jatim berlokasi di Tuban.

Kaskogartap III /Sby memastikan bahwa kunjungan kerja Presiden RI ke wilayah Jatim , Kab Tuban telah berjalan aman, lancar, tertib, kondusif dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Kaskogartap menambahkan bahwa pengamanan digelar sesuai dengan protap (prosedur tetap) pengamanan bagi pejabat tinggi negara, yaitu Presiden RI yang ditetapkan oleh Undang-Undang.

“Sudah kami sebar pasukan gabungan TNI-Polri di lokasi yang akan dilalui Presiden RI dan rombongan mulai dari Bandara hingga tempat-tempat yang akan menjadi sasaran kunjungan Presiden RI,”ucap Kaskogartap

“Kita berharap seluruh rangkaian kegiatan Presiden bersama Ibu Negara berlangsung aman, lancar dan tanpa hambatan,”pungkasnya (penerangan Kogartap III/Sby).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: