Breaking News

Surabaya. Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili S.E. memimpin secara langsung acara laporan Korps kenaikan pangkat 38 personel Kogartap III/, bertempat di Lapangan Apel Makogartap III/Sby Jl.Ngemplak N0 2-4 Surabaya., Senin (3/4/2023).

Secara keseluruhan personel Kogartap III/Sby yang memperoleh kenaikan pangkat pada periode 1 April 2023 sebanyak 38 orang terdiri dari yaitu 2 Perwira Pertama, 24 Bintara, 7 Tamtama, 3 PNS serta 2 personel mendapatkan pangkat penghargaan.

“Kenaikan pangkat tersebut merupakan rahmat dan anugerah yang harus diterima dengan penuh rasa syukur dan jadikan penyemangat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan segala macam tantangannya,” pesan Kaskogartap III/Sby.

“Kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan yang diberikan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas, juga wujud kepercayaan dan amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada atasan dan Tuhan Yang Maha Esa”. “Karena itu, jadikan momen yang membahagiakan ini untuk meningkatkan kemampuan diri dan kepedulian terhadap lingkungan dan organisasi, agar kita dapat memberikan karya terbaik untuk satuan dan Mabes TNI,” tambah Kaskogartap III/Sby.

kepada anggota yang naik pangkat/golongan, agar mampu mewujudkan makna kenaikan pangkat ini, baik secara moral, pribadi maupun lingkup satuan, sehingga tertanam suatu pemahaman bahwa kenaikan pangkat ini memang diberikan berdasarkan penilaian yang obyektif atas prestasi dan pengabdian kepada bangsa dan negara.,” jelas Kaskogartap III/Sby diakhir amanatnya.

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada yang naik pangkat, Ikut dalam kegiatan ini, Kolonel Mar Chaerudin Toyib (Asops Kogartap III/Sby), Kolonel Inf Tarmuji S.Ag (Asmin Kogartap III/Sby) Letkol Pom Dadan T (Waasmin Kogartap III/Sby) ,Letkol Arh Sumarjo (Kasi Intel Sops Kogartap III/Sby), Letkol Inf Prasetya H.K, S.H., M.H (Kasiops Sops Kogartap III/Sby), Letkol Kal Heru Purwoko, S.E. (Kasipers Smin Kogartap III/Sby), Letkol Cpm Sukadi (Dandenpom Kogartap III/Sby), Kassubgar, Perwira Staf, personel Bintara dan Tamtama Kogartap III/Sby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: