Breaking News

Surabaya – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surabaya mengadakan kegiatan aktivasi IKD (Identitas Kependudukan Digital) di lingkungan Kogartap III/Sby, bertempat di Lapangan Apel Mako Kogartap III/Sby  Jl. Ngemplak No 2-4 Surabaya, Kamis ( 27/4/2023).

Identitas Kependudukan Digital ( IKD ) merupakan salah satu inovasi dari Ditjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang mempunyai tujuan diantaranya untuk mengikuti penerapan teknologi informasi dan komunikasi mengenai digitalisasi kependudukan juga mengamankan kepemilikan Identitas.

Kependudukan Digital melalui sistem autentikasi guna mencegah pemalsuan dan kebocoran. Semua inovasi memiliki tujuan untuk meningkatkan kwalitas pelayanan masyarakat khususnya bidang kependudukan. Seluruh jajaran Kogartap III/ Sby menyambut baik dan antusias untuk ikut serta memiliki aplikasi Identitas tersebut.

Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili S.E. mengatakan “Kami mengucapkan terima kasih kepada Disdukcapil Kota Surabaya yang telah memberikan layanan Aktivasi Identitas Kependudukan Digital kepada prajurit Kogartap III/Sby. Program Digitalisasi ini merupakan salah satu program prioritas Pemerintah, sehingga kami sangat mendukung dan mengapresiasi kemudahan pelayanan yang diberikan,” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: