Breaking News

Surabaya- Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby) beserta seluruh prajurit/PNS dan Keluarga besar Kogartap, laksanakan Halal Bihalal Idul Fitri 1444H/2023M dengan tema “Hikmah Halal Bihalal Untuk Mewujudkan Rumahku Syurgaku” digelar di Gedung Serba Guna. Mako Kogartap Jl.Ngemplak N0 2-4 Surabaya. Rabu (03/05/2023)

Dalam sambutannya Kaskogartap III/Sby menyampaikan terimakasih kepada keluarga dan ibu-ibu yang sudah rela datang menghadiri halal bihalal, momentum kegiatan ini salah satu bentuk tradisi dan media silaturohmi bagi kita keluarga besar Kogartap, selain itu maksud dan tujuan saya dan istri juga ingin mengenal ibu-ibu IKKT Kogartap.”Ujarnya.

Kaskogartap III/Sby menambahkan mengundang penceramah/ustad dengan tujuan untuk memberikan siraman rohani kepada seluruh prajurit dan keluarga dengan materi “keharmonisan dalm rumah tangga” oleh karena itu tausiah sangat penting bagi semuanya terutama dalam menjalankan kehidupan sehari- hari dalam rumah tangga maupun kedinasan.”Ungkapnya.

Sebelum acara ramah tamah dilaksanakan ceramah agama atau siraman rohani, yang disampaikan oleh ustad KH. Zakaria Al Ansori M.Ag (Ustadz dari Gresik), bahwa dalam kehidupan rumah tangga sesibuk apapun kita walaupun dalam keadaan bekerja atau aktifitas lainnya jangan lupa laksanakan sholat dan ibadah, apabila rumah tangga kepengin bahagia dan berkah, jangan lupa zikir kepada Allah SWT dan membawa rezeki yang halal untuk keluarga, serta selalu salurkan zakat, infaq dan sedekah sehingga harta yang kita peroleh trs menjadi berkah, apabila dalam rumah terdapat perselisihan atau permasalahan, maka suami istri wajib harus saling minta maaf satu sama lain dan diselesaikan dengan kasih sayang. “Tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kolonel Inf Tarmuji S.Ag (Asmin Kogartap III/Sby) Letkol Arh Surya Dhani, S.H.,M.H (Waasops Kogartap III/Sby) Letkol Arh Sumarjo (Kasi Intel Sops Kogartap III/Sby), Letkol Inf Prasetya H.K, S.H., M.H (Kasiops Sops Kogartap III/Sby), Letkol Kal Heru Purwoko, S.E. (Kasipers Smin Kogartap III/Sby), Letkol Cpm Sukadi (Dandenpom Kogartap III/Sby), Kas Sub Kogartap,Prajurit, ASN dan Ibu IKKT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: