Breaking News

Surabaya – Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby), hadir dalam, kegiatan Resepsi Upacara dalam rangka memperingati HJKS (Hari Jadi Kota Surabaya) ke-730 Tahun 2023, dengan tema “Surabaya hebat Humanis, Efektif dan Efisien berakhlak Akuntable dan Transparan”, di pimpin oleh Bapak Eri Cahyadi, ST., MT. (Walikota Surabaya), bertempat di halaman Balaikota Surabaya Jl. Taman Surya No. 01 Kec. Genteng Kota Surabaya. Rabu (31/05/2023).

Sambutan Bapak Eri Cahyadi, ST., MT. (Walikota Surabaya), Beberapa pertempuran bersejarah untuk memperjuangkan Kemerdekaan RI telah terjadi di Kota Surabaya dan kita telah menghadapi Pandemi Covid-19 yang sangat mempengaruhi segala sektor yang ada di Kota Surabaya. Kita harus tetap bergotong royong selama masa transisi dari Pandemi menjadi Endemi Covid-19 dan proses pembangunan akan berfokus terhadap kesejahteraan warga Kota Surabaya serta Pemerintah Kota Surabaya juga telah membuktikan komitmen dalam meningkatkan kesejahteraan warga Kota Surabaya dengan membangun Rumah Padat Karya.”Ujarnya.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby. Bahwa selain melaksanakan Resepsi Upacara dalam rangka HUT Kota Surabaya yang ke-730 tahun, Pemkot Surabaya juga mengelar kegiatan seperti pergerakan kegiatan UMKM, Culture dan Festival, Sport Event, hingga Music Concerts dan Entertainment yang bertujuan agar masyarakat dapat langsung terlibat dalam memeriahkan HJKS (Hari Jadi Kota Surabaya) sehingga dapat tercipta hubungan yang semakin dekat antara warga yang satu dengan yang lainnya agar dapat menumbuhkan jiwa gotong royong, guyub rukun di tengah-tengah masyarakat Kota Surabaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Eri Cahyadi, ST., MT. (Walikota Surabaya), Ir. H. Armudji (Wakil Walikota Surabaya),Brigjen TNI Terry Tresna Purnama (Danrem 084/BJ), Laksma TNI Eko Wahjono, S.E., M.M.(Danlantamal V/Sby), Dominikus Adi Sutarwijono. S.Ip (Ketua DPRD Kota Surabaya), Ibu Lusy (anggota Komisi IX DPR RI), besrta tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: