Breaking News

Surabaya- Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby), menghadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila, yang di pimpin oleh Bapak Eri Cahyadi, ST., MT. (Walikota Surabaya), bertempat di halaman Balaikota Surabaya Jl. Taman Surya No. 01 Kec. Genteng Kota Surabaya. Kamis (01/06/2023).

Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby), menerima Penghargaan Atas dukungannya pada pelaksanaan Cipta Kondisi “Asuhan Rembulan” guna memelihara ketentraman, keamanan dan ketertiban di kota Surabaya.

Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo dalam amanatnya yang dibacakan Bapak Eri Cahyadi, ST., MT. (Walikota Surabaya), mengatakan bahwa Saudara-saudara sebangsa dan tanah air saat ini bangsa Indonesia telah berhasil melewati masa kritis 19 hal ini membuktikan kekuatan Pancasila dan kekuatan bangsa Indonesia ke depan kita akan mewujudkan Indonesia emas 2045 dan impian Indonesia 2018 yaitu menjadi bangsa yang memiliki sumber daya manusia yang kecerdasannya mengungguli bangsa lain di dunia menjunjung tinggi pluralisme berbudaya religius dan menjunjung tinggi nilai-nilai etika menjadi pusat pendidikan teknologi dan peradaban dunia masyarakat dan penyelenggaraan negara yang bebas dari perilaku korupsi terbangunnya infrastruktur yang merata di seluruh Indonesia menjadi negara yang mandiri dan negara yang paling berpengaruh di Asia Pasifik dan Indonesia menjadi barometer pertumbuhan ekonomi dunia. “Sambungnya.

Hadir dalam upacara tersebut Eri Cahyadi, ST., MT. (Walikota Surabaya), Ir. H. Armudji (Wakil Walikota Surabaya), Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili.S.E (Kaskogartap III/Sby), Laksma TNI Eko Wahjono, S.E., M.M.(Danlantamal V/Sby), Kombespol Pasma Royce (Kapolresrabes Surabaya), Letkol Adm Aris toteles Sufiudin, S.T., M.I.Pol (Kadis Pers Lanud Muljono), beserta tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: