Breaking News

Surabaya. Di bawah pengendalian Letkol Inf Prasetya H.K, S.H., M.H (Kasiops Sops Kogartap III/Sby), Awali kegiatan seluruh prajurit Kogartap III/Sby, melaksanakan Permildas bertempat di Lapangan Makogartap jalan Ngeplak No 2-3 Surabaya. Rabu (14/06/2023).

Pada kegiatan minggu miiter kali ini seluruh prajurit Kogartap III/Sby melakanakan permildas dengan materi PBB (Peraturan Baris Berbaris) gerakan keluar masuk dalm barisan dengan koordinator materi Peltu yudho, sedangakan Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Kapten Inf Bambang.

Seperti disampaikan oleh Kasiops Sops Kogartap III/Sby hari ini kita melaksanakan kegiatan minggu militer dengan materi PBB, untuk itu mari kita laksanakan dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab . ujarnya.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, permildas ini merupakan pondasi atau sikap dan prilaku dasar prajurit dalam kehidupan keparajuritan. Sikap dan prilaku prajurit harus tetap kita jaga sampai kapanpun, apalagi kita yang masih aktif menjadi prajurit, pupuk dan jaga sikap serta prilaku salah satunya dengan kegiatan minggu militer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: