Breaking News

Surabaya – Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby), diwakili Kolonel Inf Tarmuji, S.Ag. Hadir di Training of Trainers (TOT) Edukasi cinta Bangga Paham Rupian kepada aparat penegak hukum, Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah Surabaya Tahun 2023, dihadiri, Perwakilan personel Kogartap III/Sby, 6 (pers) , bertempat di Ruang Singosari lantai 5 Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur, Jl. Pahlawan No.105 Surabaya. Rabu (14/06/2023).

Dalam Sambutan pembukaan kepala perwakilan BI Provinsi Jatim (Bpk. Bandoe Widiarto), mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolda Jatim, Bapak Pangdam V/Brw dan Kaskogartap III/Sby yang telah bersama-sama kita untuk hadir di sini memenuhi undangan kami dalam rangka TOT tahun 2023. Pertama adalah mengenai fungsi uang dalam perekonomian, kedua paham rupiah dan bijak berbelanja, Ketiga adalah program TOT Edukasi Rupiah kepada aparatur hukum.”Ujarnya.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, bahwa bank Indonesia sebagai bank sentral di Indonesia memiliki tujuan tunggal yaitu menjaga stabilitas rupiah memelihara kestabilan dan sistem pembayaran dan pertumbuhan ekonomi Salah satu tugas dan fungsi nasional yang dilaksanakan oleh Bank Indonesia adalah dengan mencetak mendistribusikan mengedarkan dan memusnahkan inilah bedanya antara Bank Indonesia dengan perbankan pada umumnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kolonel Inf Tarmuji, S.Ag (Asmin Kogartap III/Sby), Bpk. Bandoe Widiarto (Deputi Kepala Perwakilan Kantor BI Prov. Jatim), Letkol Inf Laode M. Nurdin.(Waaster Kasdam V/Brw), Letkol Caj Nur Hasin (Pabandya Komsos Asterdam V/Brw),Bpk. Ismidul Ainain (kepala pengelolaan uang rupiah BI jatim),Kompol Teguh (Ditreskrimsus Polda Jatim), beserta tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: