Breaking News

Surabaya – Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby), didampingi pejabat utama Kogartap III/Sby, melaksanakan senam SKJ dan Lari Aerobic barsama anggota di Jalan Wali Kota Mustajab,kota surabaya, Kamis (15/06/2023).

Sebelum Lari Aerobic anggota melaksanakan apel pagi yang diambil oleh Perwira pengawas, dalam pengarahannya mengatakan Lari Aerobic hendaknya dilaksankan dengan penuh semangat dan sungguh-sungguh.

Kaskogartap III/Sby “Binsik Lari Aerobik seperti ini hendaknya dilaksanakan secara rutin minimal satu minggu dua kali, karena akan memperlancar peredaran darah dan untuk menguatkan kerja jantung,” Tuturnya.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, tampak semangat sekali dengan adanya Kaskogartap III/Sby yang ikut lari dan bernyayi sama-sama, bahwa begitu pentingnya menjaga kesehatan perorangan dengan berolahraga secara rutin, terlebih lagi untuk anggota staf yang kerjaya selalu duduk di depan computer, selesai melaksanakan lari aerobik, dilanjutkan senam pelemasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: