Breaking News

Surabaya – Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby, didampingi Kolonel Mar Muhson, S.E., M.M., M.Tr.Hanla (Asops Kogartap III/Sby), sangat semangat menonton pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, malam ini. Rabu (14/6/2023).

Baginya, pertandingan ini memiliki makna lebih dari sekedar laga sepak bola, yaitu memperkuat persaudaraan antara Indonesia dan Palestina. Ajang ini sekaligus untuk memperkuat persaudaraan kita dengan Palestina.”Ujarnya

Petugas Kekuatan Personel Pengamanan gabungan terdiri dari Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kogartap III/Sby (2 Regu),Kepolisian Republik Indonesia (Polri), dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Steward dan unsur pemerintah daerah (Pemda)

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, berharap laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Palestina dapat mempererat hubungan antara kedua negara dan memberikan kebanggaan bagi masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: