Breaking News

Surabaya – Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby), didampingi pejabat utama Kogartap III/Sby, memimpin langsung kegiatan acara tradisi pindah satuan anggota Kogartap III/Sby, bertempat di Lapangan Makogartap jalan Ngemplak No 2-4 Surabaya. Selasa (27/06/2023).

Dalam acara tersebut Kaskogartap III/Sby, melepas secara resmi dua Perwira yakni Letda Kes Fista Senja D dan Letda CKU jenny A Chaniago, dalam rangka pindah satuan setelah selesai melaksanakan Pendidikan Secapa TNI AU dan Secapa TNI AD. TA. 2023.

Kaskogartap III/Sby mengatakan bahwa “Dalam kehidupan suatu organisasi khususnya di lingkungan jajaran Mabes TNI, proses alih pindah tugas atau pindah satuan merupakan hal yang lazim dan akan terus dilaksanakan sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan organisasi serta merupakan suatu proses pembinaan jenjang karier pejabat yang bersangkutan”.Tuturnya.

Dalam release Pen Kogartap III/Sby mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, yang telah menunjukkan dedikasi dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas di Kogartap III/Sby dengan baik, semoga pengalaman tugas yang diperoleh selama ini akan menjadi bekal yang bermanfaat dalam mengemban tugas selanjutnya”,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: