Breaking News

Surabaya – Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby), memberikan penghormatan terhadap Prajuritnya yang memasuki masa akhir kedinasan sebagai prajurit TNI. Dalam Purna Tugas yang dilaksanakan di Ruang Kerja Kaskogartap jalan Ngemplak No 2-4 Surabaya. Senin (26/06/2023)

Dalam sambutannya Kaskogartap III/Sby, “Purna Tugas ini mempunyai makna yang mendalam yang berkaitan dengan pengabdian dan pengorbanan, bukan hanya melepas mantan prajurit, melainkan sebagai upaya dan harapan adanya nilai-nilai kejuangan dan motivasi yang perlu di teladani oleh generasi selanjutnya, yakni nilai keimanan dan ketaqwaan, kerja iklas, sabar dan bersyukur serta kerja keras dan cerdas” Pada akhir sambutannya menyampaikan “Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Serma Kom Ali Mansyur (Subkogartap 0816/ lamongan), Serma Pom Nur Djaelani (Subkogartap 0829/Bangkalan) yang purna tugas, Selamat jalan dan selamat berjuang dalam pengabdian berikutnya serta tetap menjaga silaturahmi dengan seluruh prajurit Kogartap III/Sby” Ujarnya.

Dalam release Pen Kogartap III/Sby. pelepasan prajurit Purna Tugas ini merupakan implementasi untuk memberikan reward atau penghargaan kepada para prajurit yang telah mengabdikan dirinya dengan penuh dedikasi, disiplin dan loyalitas yang tinggi dalam menjalankan kedinasannya di Kogartap III/Sby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: