Breaking News

Sidoarjo – Jajaran Polda Jawa Timur, Polresta Sidoarjo, menggelar ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) kusuma Bangsa. Ziarah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 77 yang akan diperingati pada Sabtu (1/7/2023), pada upacara ziarah ini, dipimpin langsung oleh Kombes Pol Kusuma Wahyu Bintoro, SH. SIK (Kapolresta Sidoarjo), yang berada di Jl. Pahlawan Sidoaejo Selasa (27/6/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 wib ini, dimulai dengan pemberian penghormatan kepada arwah pahlawan dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga. Team pendukung Kapten Chb Elfin S.A (Pasiops Sub Kogartap 0816/Sidoarjo, Peltu Rachmad, Pelda Edi W, Serka Lis, Kopka Ttu Mujiono, ASN Farid,

Dalam amanatnya, Kapolresta Sidoarjo “Tentunya kita harus terus mengingat bagaimana para Pahlawan ini memperjuangkan kemerdekaan. Inilah yang juga harus kita jadikan contoh, sehingga pelayanan Polri khususnya Polresta Sidoarjo bisa terus maksimal,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, SH. SIK (Kapolresta Sidoarjo), AKBP Deny Agung Andriana, SIK. MH (Wakapolresta Sidoarjo), Para PJU Polresta Sidoarjo, Kapolsek Jajaran Polresta Sidoarjo, Ibu ibu bhayangkari, PP Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: