Breaking News

STAF PROTOKOL KOGARTAP III/SBY DUKUNG GIAT ZIARAH KEJAKSAAN TINGGI SURABAYA

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur  Dr. Mia Amiati, S.H., M.H., memimpin acara Ziarah Rombongan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 di TMPN Sepuluh Nopember Jln Mayjen Sungkono No.190, Dukuh Pakis, Kec. Dukuh Pakis, Surabaya, Jumat (21/07/2023).


Acara Ziarah Rombongan dimulai pukul 07.00 WIB, diawali dengan laporan Perwira Acara, Penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan yang dipimpin oleh Pimpinan Ziarah, Mengheningkan Cipta, Peletakan Karangan Bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan oleh Pimpinan Ziarah, Penghormatan Akhir pada Arwah Para Pahlawan dipimpin Pimpinan Ziarah Kemudian dilanjutkan dengan Tabur Bunga oleh Pimpinan Ziarah  ke Pusara para Pahlawan diikuti oleh para peserta ziarah lainnya.

Kegiatan ziarah rombongan ini di ikuti kurang lebih 300 personel. Dalam release yang diisampaikan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur  Dr. Mia Amiati, S.H., M.H., “ Tanggal 22 Juli menjadi hari yang penting bagi insan Kejaksaan Republik Indonesia karena diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Kejaksaan RI.

HUT Kejaksaan RI atau yang lebih dikenal dengan Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini memasuki usia ke-63 sejak ditetapkannya pada 1961 silam.

Adapun tema peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023 adalah “Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional”.

Dengan giat ziarah rombongan ini kami ingin mengenang kembali jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur karena tugas negara, sekaligus mendoakan Arwah Para Pahlawan yang telah gugur bagi kepentingan negara Indonesia.” Tegasnya


Selain dihadiri Dr. Mia Amiati, S.H., M.H., tampak Dr. Bambang Winarno, S.H., M.H., (Koordinator Pada Kejati Jawa Timur) Mayor Caj Puji Rahayu (Wakaprot Kogartap III/Sby), Kapten Chb Nur Cholis (Kaur Protum Kogartap III/Sby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: