Breaking News

Surabaya – bertempat di Ruang Rapat Makogartap III/Sby Jl. Ngemplak No. 2-4/Sby Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E. (Kaskogartap III/Sby) diwakili Kolonel Mar Muhson, S.E., M.M., M.Tr.(Hanla) (Asops Kogartap III/Sby) sambut Tim Srenum TNI dalam rangka Survei Usul organisasi dan gelar satuan di Kogartap lll/Surabaya, yang diikuti sekitar 30 orang.Senin (28/08/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kaskogartap III/Sby tidak dapat menyambut kedatangan Tim Srenum TNI dikarenakan harus menghadiri Undangan Dankodiklatal dalam rangka Upacara pelantikan siswa Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AL Angkatan LIV. Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kolonel Mar Muhson, S.E., M.M., M.Tr. (Hanla) (Asops Kogartap III/Sby) beliau Mengucapkan “ selamat datang kepada Tim Sterum TNI di Makogartap III/Sby dalam rangka melaksanakan kegiatan Survei Usul Orgas Kogartap III/Sby, semoga selama melaksanakan kegiatan peninjauan berjalan dengan aman dan lancar. Kegiatan survei usul Orgas oleh Tim Srenum TNI merupakan tindak lanjut dalam rangka validasi Orgas di lingkungan Kogartap III/Sby yaitu Sub Kogartap Madiun dan Banyuwangi. Tentunya validasi Orgas ini sangat penting dalam rangka mendukung tugas pokok Kogartap III/Sby di bidang Protokoler, pemakaman dan Kepolisian Militer.

Kami mengharapkan arahan dan masukan oleh Tim Srenum TNI sehingga dalam pelaksanaan validasi Orgas di lingkungan Kogartap III/Sby dapat berjalan lancar dan bisa terselesaikan dengan tepat waktu. “ Ujarnya

Hadir dalam giat tersebut Kolonel Pnb Herdy Arief Budiyanto, S.E (Paban II/Jemen Srenum TNI), Letkol Adm Rully Evriansyah, S.Pd. (Padya-2/Sisdok Spaban II/Jemen Srenum TNI), Letkol Laut (P) Andrik Irwanto (Pabandya Binorg Ban II Jemen Srenaal), Letkol Tek Oktana Eka (Pabandya Jianorg dan Pinak Paban II/Jemen Srenaau), Kapten Adm Kurjakin Basrani Kaurmin Paban II/Jemen Srenum TNI), Peltu (K) Siti Rahmah (Ba Opr Spaban II/ Jemen Srenum TNI), Serka Joko Sihono (Ba Opr Spaban II/ Jemen Srenum TNI), Para Kepala Bagian dan Kas Sub Kogartap III/Sby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: