Breaking News

Surabaya – bertempat di ruang kerja Kaskogartap III/Sby Jl. Ngemplak No. 2-4/Sby Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E. (Kaskogartap III/Sby) menyambut kedatangan General Manager PT. iForte Solusi Infotek Ibu Lidya Mustofa dalam rangka Silaturahmi dan Koordinasi terkait pengadaan Jaringan Intranet di lingkungan Kogartap III/Surabaya. (Selasa, 29/08/2023)

Dalam kunjungan ini Ibu Lidya Mustofa ( GM PT. iForte Solusi Infotek) ditemani 2 rekan kerjanya, Bpk. Layung Violeta dan Bpk. John Seubelan. Seperti yang disampaikan Ibu Lidya Mustofa bahwa PT. iForte Solusi Infotek berbisnis dalam bidang  Penyediaan layanan internet dan data link untuk instansi dan perusahaan (corporate), bisa menggunakan media kabel fiber optic, frekuensi radio/wireless maupun VSAT (satelit). Serta Penyediaan infrastruktur telekomunikasi untuk operator seluler (jaringan fiber optic dan tower/BTS)

Dikesempatan itu juga Kaskogartap III/Sby menyampaikan bahwa untuk saat ini Kogartap III/Sby masih menggunakan jaringan Internet mandiri di beberpa titik. (berlangganan internet masing masing satker ) Dengan silaturahmi ini Kaskogartap III/Sby berkeinginan, kedepan Kogartap III/Sby dapat memiliki Jaringan internet yang terpusat agar Satker Satker yang ada di Kogartap III/Sby dapat menikmati jaringan internet secara merata.

Kegiatan di tutup dengan pemberian Cinderamata kepada GM PT iForte Solusi Infotek dan foto Bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: