Breaking News

Jakarta – Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby), ikuti Sosialisasi Tanda Tangan Elektronik (TTE) dan Penandatanganan PKS – BSSN.  Perjanjian Kerja Sama tersebut dilakukan oleh Sekretaris Utama BSSN Y.B. Susilo Wibowo dan Kepala Staf Umum TNI Letnan Jenderal TNI Bambang Ismawan, di Mabes TNI, Cilangkap Jakarta, Kamis (7/9/2023).

Sementara dalam sambutannya Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan mengatakan sebagai salah satu bagian pemerintahan, TNI telah melakukan langkah-langkah perencanaan dan persiapan untuk bisa menyesuaikan dengan kebijakan pimpinan dan menyukseskan program tersebut.”Tuturnya.

BSSN dalam hal ini Balai Sertifikasi elektronik (BSrE) memberikan layanan sertifikasi elektronik yang ditunjukkan untuk memberikan dukungan keamanan informasi dalam pelaksanaan e-government. BSrE juga telah resmi dinyatakan sebagai penyelenggara sertifikasi elektronik instansi berdasarkan Surat Keputusan Pengakuan terdaftar Nomor 936 Tahun 2019 dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia

Perkembangan era digital yang sangat pesat, perlu direspon dengan akselerasi pengembangan teknologi Informasi dan komunikasi di era modern ini. Salah satunya adalah penggunaan tanda tangan elektronik pada dokumen elektronik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Publik BSSN Berty Sumakud dan pejabat di lingkungan Mabes TNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: