Breaking News

Surabaya- Tim Entry Meeting dari Tim Satgas Penatausahaan Pemanfaatan Barang Milik Negara (BMN) di Lingkungan Kemhan oleh Letjen TNI (Purn) Muhammad Herindra M.A., M.Sc (Wamenhan RI) dan TNI sambangi Kodam V/Brawijaya dalam rangka penatausahaan Aset Negara satuan jajaran Kodam Jaya, hadir Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby) di wakili (Asmin Kogartap III/Sby) Kolonel Inf Tarmuji S.Ag. Bertempat di Ruang Rapat Bina Yudha Makodam V/Brw Jl. Raden Wijaya No. 1. Senen (21/08/2023).

Lebih lanjut, Wamenhan RI dihadapan seluruh Kepala dan Komandan Satuan Jajaran Kodam V/Brawijaya, sampaikan terimakasih dan siap membantu pelaksanaan tugas tim dengan sebaik-baiknya agar dapat berjalan dengan tertib, aman dan mencapai sasaran yang diharapkan.”Tegasnya.

Sambutan Pangdam V/Brw yang dibacakan oleh Brigjen TNI Niko Fahrizal M.Tr.(Han) (Kasdam V/Brawijaya), Kehadiran tim satgas entry meeting satgas penatausahaan pemanfaatan BMN kemhan dan TNI tahap IV memiliki arti yang penting dan nilai manfaat yang besar serta memberikan masukan yang besar bagi sistim pertahanan yang dapat dipertanggung jawabkan dengan benar serta tidak menyalahi aturan yang ada sesuai dengan permenku no 115/PMK/6 2020 tentang pemanfaatan BMN.”Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: