Breaking News

Surabaya.- Bertempat di lapangan Apel Makogartap III/Sby, Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E. memimpin langsung pelaksanaan Laporan Korps dalam rangka kenaikan pangkat TMT 1 Oktober 2023 personel Kogartap III/Surabaya yang diikuti oleh Perwira, Bintara dan Tamtama dan Pns. Minggu, (1/10/2023)

Personel Kogartap III/Sby yang naik pangkat sebanyak 37 orang yang terdiri dari 2 Pamen, 22 Bintara dan 12 Tamtama serta 1 Pangkat penghargaan. Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi menunjang Profesionalisme personel Kogartap III/Sby dalam melaksanakan tugas kerja setiap hari, dengan kenaikan pangkat tersebut, personel Kogartap III/Sby mempunyai tugas dan tanggung jawab yang lebih berat dari sebelumnya baik Perwira, Bintara dan Tamtama.


Kaskogartap III/Sby dalam sambutannya mengatakan bahwa pemberian pangkat baru setingkat lebih tinggi merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan dan patut dibanggakan serta disyukuri sebagai nikmat yang diterima yaitu wujud keberhasilan pelaksanaan tugas dan salah satu kesejahteraan bagi anggota serta keluarganya. Selanjutnya Kaskogartap III/Sby berpesan kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat agar terus berusaha memantapkan kepribadian dengan dilandasi oleh peningkatan  disiplin dan Profesionalisme, yang saat ini menjadi tuntutan dalam pelaksanaan tugas.”Tegasnya.


Upacara dihadiri para pejabat Kogartap III/Sby dan para Kassub Kogartap III/Sby serta diikuti seluruh anggota Kogartap III/Sby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: