Breaking News

Koarmada II – Tentara Nasional Indonesia (TNI) gelar gladi bersih upacara peringatan HUT TNI Ke-78. Gladi bersih upacara, dan defile, hadir Mayjen TNI Farid Makruf, M.A. (Pangdam V/Brw) ,selaku Dankogartap III/Sby didampingi Kaskogartap III Sby (Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili S.E)., dilaksanakan di Dermaga Madura Koarmada II, Ujung Surabaya. Selasa (3/10/2023).

Lebih lanjut Mayjen TNI Farid Makruf, M.A (Dankogartap III/Sby) memberikan evaluasi dan pengarahan kepada pasukan, Untuk Geladi hari ini saya nyatakan sangat bagus, namun ada beberapa hal yang harus di koreksi, terutama pada saat jalan masuk ke lapangan karena kalian menggunakan sarung tangan, dan untuk penghormatan pukulan ke popor harus seirama, Selanjutnya untuk parade dan defile jangan terlalu tegang, harus rileks. Saya kasih waktu 2 hari untuk istirahat sehingga pelaksanaan tanggal 5 Oktober bisa bagus dan maksimal,”Tuturnya.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, Bahwa pelaksanaaan Kegiatan Geladi Bersih upacara dan defile di Dermaga Madura Koarmada II bertujuan mengecek kesiapan akhir sebelum pelaksanaan upacara HUT TNI ke 78 tahun 2023 tanggal 5 Oktober 2023.

Pada kesempatan tersebut hadir Mayjen TNI Farid Makruf, M.A (Dankogartap III/Sby), Laksda TNI Supardi, S.E, M.B.A (Wadankodiklatal), Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby), Brigjen TNI Totok Suhartono, S.Sos (Kaspoksahli Pangdam V/Brw), Kolonel Mar Muhson (Asops Kogartap III/Sby) Kolonel Inf Tarmuji (Asmin Kogartap III/Sby) , Kolonel Inf Setyo Wibowo (Asops Kasdam V/Brw), Kolonel Inf Win Nindar (Aspers Kasdam V/Brw), Kolonel Laut (P) Budi Darmawan Arman (Aspers Pangkoarmada II), Kolonel Mar Arip Supriadi (Asops Danpasmar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: