Breaking News

Surabaya- Mayjen TNI Farid Makruf, M.A. (Pangdam V/Brw) selaku Dankogartap III/Sby bertindak selaku Inspektur Upacara Ziarah dalam rangka HUT TNI Ke 78 tahun 2023, hadir mendampingi  Kaskogartap III Sby (Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili S.E)., bertempat di Taman Makam Pahlawan 10 Nopember Jl. Mayjen Sungkono Surabaya. Rabu (04/10/2023)

Dalam kesempatan tersebut Kordinator Upacara Ziarah HUT TNI ke 78, Letkol Cpm Sukadi (Kaprot Kogartap III/Sby), peringatan HUT TNI KE-78 Tahun 2023 dengan tema “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju” yang dihadiri sekitar 350 orang, dan Komandan Upacara Letkol Laut (P) Lustya Budi (Dan KRI Nala 363 Satker Koarmada II). Kegiatan Ziarah pada hari ini dihadiri para pejabat TNI diwilayah Garnisun Tetap III Surabaya dan para prajurit dari ketiga angkatan, antara lain TNI AD, TNI AU, TNI AL serta ASN jajaran Garnisun Tetap III Surabaya, forkopimda, dan ibu-ibu Dharma Pertiwi Da erah E Jawa Timur.

 Lebih lanjut Mayjen TNI Farid Makruf, M.A, dalam doorstop nya, Bahwa kegiatan Ziarah Nasional di TMP 10 November 2023 merupakan rangkaian dari kegiatan memperingati HUT ke 78 TNI tahun 2023 dengan tema “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju” yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Hari Ulang Tahun TNI yang ke-78 ini menjadi momentum untuk merefleksikan perjalanan panjang dan prestasi yang telah dicapai oleh Tentara Nasional Indonesia. Sejak berdirinya TNI telah menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan, keutuhan wilayah, dan keamanan negara kita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Mayjen TNI Farid Makruf, M.A (Dankogartap III/Sby) beserta Ibu, Laksda TNI Supardi, S.E, M.B.A (Wadankodiklatal) beserta ibu, Dr. Emil Elistianto Dardak (Wakil Gubernur Jatim) beserta ibu, Laksma TNI Isswarto (Kaskoarmada II) beserta Ibu, Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K. (Wakapolda Jatim), Brigjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han) (Kasdam V/Brw) beserta ibu, Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby), Brigjen TNI Abdul Rachman. S. Sos (Irdam V/Brw), Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom,. M.M (Danrem 084/BJ), Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto (Danpasmar 2) beserta ibu, Laksma TNI Dr. Benny Jovie (Ka RSPAL Dr. Ramelan) beserta Ibu dan tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: