Breaking News

Surabaya, bertempat di Auditorium Garuda Mukti Universitas Airlangga (UNAIR) Jl. Dharmahusada Permai, Mulyorejo, Kec. Mulyorejo, Surabaya Asmin Kogartap III/Sby Kolonel Inf Tarmuji, M.Sos.I mewakili Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E.menhadiri acara Pengukuhan Guru Besar yang dipimpin oleh Rektor Prof. Dr. Mohammad Nasih, S.E., MT., Ak., CA. (Rabu, 25/10/2023)

Kegiatan ini mengukuhkan 6 Guru Besar atas nama Prof. Dr. Akhmad Taufiq Mukti, S.Pi., M.Si, Prof. Dr. Eduardus Bimo Aksono Herupradoto, drh., M.Kes, Prof. Dr. Muhamad Nafik Hadi Ryandono, S.E., M.Si, Prof. Dr. Muryani, Dra.Ec., M.Si., MEMD, Prof. apt. Rr. Retno Widyowati, S.Si., M.Pharm., Ph.D, Prof. Dr. Eighty Mardiyan Kurniawati, dr., Sp.O.G., Subsp Urogin Re

Dalam Sambutan Rektor Prof. Dr. Mohammad Nasih, S.E., MT., Ak., CA menyampaikan Orientasi dan komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Universitas Airlangga dan saat ini ada tambahan 6 guru besar tentu akan berharap akan lebih cepat lagi dalam pencapaian ilmu tafsir tentu ilmu yang baik dan tentu benar melalui proses-proses ilmiah dan karena kemampuan skill serta pengalaman di bidang riset dalam hal ini pengembangan ilmu adalah hal yang mutlak dilakukan oleh para dosen dalam meningkatkan kualitas kehidupan kita. Proses riset dengan guru besar menjadi sebuah keharusan sehingga ini tugas tanggung jawab baru hari ini. Dan bertujuan untuk terus melanjutkan proses pengembangan ilmu dan teknologi untuk bisa disampaikan baik pada mahasiswa maupun kepada masyarakat untuk menjadi kontribusi.

Hadir dalam giat tersebut Prof. M. Mas’ud Said MM., Ph.D (Komisaris Independen Bank Jatim), Dr. Ing. Wiwiek Joelijani, MT (Sekretaris Deputi BRIN Jakarta), Prof. Dr. Mudrajad Kuncoro, M.Soc.Sc (Rektor Universitas Trilogi Jakarta dan Guru Besar FE UGM), Prof. Eduat Wolok (Rektor Universitas Negeri Gorontalo), Prof. Dr. Zainuddin Maliki (Anggota DPR RI Komisi X), Dr. Anis Byarwati (Anggota DPR RI Komisi Xl), Ir. Kartojo Ardiwinoto (Founder dan Dirut Hatchery Nila Kekar (HNK) Pasuruan), Kolonel Laut (S) Dr. Asep Iwa Soemantri, S.E., M.M., M.Tr Opsla., CiQar., CQnR., CllQA (Kepala LPM AAL), Kolonel Inf Tarmuji, S.Ag (Asmin Kogartap III/Sby), Kolonel Laut (K) dr. Hendra Widjajanto, Sp.KK (Kadep Bangdiklat RSPAL), Kombes Pol Nur Hidayat, SPD., M.Si (Kasubdit Kerjasama Deputi lll BIN), Kolonel Dr. Imanuel Ginting Pancasila, S.H., M.H (Mahkamah Militer Tinggi Surabaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: