Breaking News

Surabaya, bertempat di Gedung Serbaguna Kogartap III/Sby Jl. Ngemplak No. 2-4 Surabaya personel Kogartap III/Sby melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT ke-51 Kogartap III/Sby. (Kamis, 26/10/2023)

Kegiatan donor darah kali ini diikuti kurang lebih 80 orang yang terdiri dari personel TNI AD, TNI AL, TNI AU dan PNS Kogartap III/Sby. dan bekerja sama dengan PMI Kota Surabaya.

Pelaksanaan donor darah diawali dengan pengisian blangko dan pengecekan Peserta yang akan melakukan donor darah oleh Dokter dari PMI apakah peserta dapat mendonorkan darahnya atau tidak.

Dalam sambutan Asmin Kogartap III/Sby beliau menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk menyemarakkan HUT ke – 51 Kogartap III/Sby Tahun 2023.

Dengan adanya kegiatan ini Kogartap III/Sby ingin berpartisipasi membantu PMI Kota Surabaya untuk  memenuhi Kebutuhan permintaan darah yang tinggi dari rumah sakit rumah sakit yang ada di wilayah Surabaya, sehingga diperlukan stok-stok darah yang banyak karena darah yang didonorkan ini juga akan menyelamatkan nyawa banyak manusia lainnya.

Pejabat yang hadir, Kolonel Inf Tarmuji, S.Ag (Asmin Kogartap III/Sby), Letkol Pom Dadan Triana (Waasmin Kogartap III/Sby), Letkol Arh Surya Dani (Waasops Kogartap III/Sby, Letkol laut (P) M. Basri (Kasilog Kogartap III/Sby), Letkol Pom Ihkwan Sukowati (Dandenpom kogartap lll/Sby), Letkol Inf Prasetya H.K, S.H., M.H (Kasiops Kogartap III/Sby), Letkol Arh Sumarjo (Kasi Intel Kogartap III/Sby), Letkol Kal Heru Purwoko (Kasipers Kogartap III/Sby), Letkol Inf Budi Nur Cahyo (Kamak Kogartap III/Sby), Para Kasub kogartap lll/Sby, Para Kasatker Kogartap III/Sby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: